Tuesday, July 14, 2015

Tidur dengan pria lain?



Suatu hari seorang pria bertanya kepada tiga orang wanita yang sudah menikah.

Pria: Maukah anda tidur dengan pria lain kalau anda dibayar satu juta dollar?

Nyonya A: Tentu saja.  Bahkan saya akan berikan bonus satu malam lagi.

Nyonya B: Sudah pasti, siapa yang tidak mau satu juta dollar.  Bahkan keesokan paginya saya akan bilang pada pria itu kalau saya sebetulnya bersedia tidur gratis dengan dia!

Nyonya C: Iya saya mau, kalau nama pria itu adalah Tuan C, suami saya.

Pria: Kamu tidak mengerti pertanyaan ini.  Pertanyaannya adalah apakah kamu mau tidur dengan pria lain, yang artinya bukan suami kamu sendiri.

Nyonya C: Saya mengerti pertanyaan anda.  Anda tidak mengerti jawaban saya.  Saya hanya mau tidur dengan suami saya sendiri.

Pria: Kenapa begitu?

Nyonya C: Mudah saja.  Saya bisa tidur tanpa satu juta dollar.  Saya nggak bisa tidur tanpa suami saya.

Pria dan dua nyonya yang lain: ...

Kesetiaan seorang istri tidak ada harganya.  Berbahagialah Tuan C punya istri yang tidak bisa dibeli dengan satu juta dollar!

No comments: