Wednesday, July 12, 2006

capek apa udah tuir???

Gila hari ini gue capek banget. Pertama2... bangun pagi kesiangan! Gue bangun jam 8.15, padahal jadwal kerja gue tuh 8.45 am, dan perjalanan yang harus gue tempuh ke Tigard (kantor gue) biasanya makan waktu 45 menit ... dan tentu saja karena pagi ini hujan, jadinya macet total di mana2, dan alhasil gue nyampe kantor sejam kemudian yaitu jam 9.15.... hiks, harusnya gue gak telat, tapi.. gimana dong?

Terus, setelah nyampe kantor, boss gue bilang kalo our BM mau traktir kita2 makan2 di resto Olive Garden besok malam.... well, itu artinya gue harus terpisah lebih lama dari suami gue dong! huh... jadinya gue call suami gue, dan rencanain kalo besok gue kaga masak, dan dia pesen pizza ajah buat dinnernya dia. Kasian si lloyd, gak ada yang masakkin... Oh ya, salah satu customer gue dari restoran Shari's kan hari ini last day di kantornya, eh, dia malah bawain gue chocolate cream pie lho! asiiik, free breakfast! mana enak pula, chocolate cream pie kan salah satu pie favorit gue dari shari's... thanks, Rick!

Jam 11 siang, sperti biasa, jadwal makan siang gue. Gue memutuskan ke Taco Bell untuk beli lunch yang gak terlalu berat2 banget, soalnya makanan di sini rata2 porsinya gede bangeth deh... So, gue cuma beli chicken quesadilla (itu aja gue kaga abis makannya!), dan baca novel gue seperti biasa.

Sebetulnya hari ini gue kaga sibuk2 amat, saking kaga sibuknya akhirnya gue malah ngerjain project2 yang lain di kantor gue, misalnya, fotocopy formulir2 yang udah hampir abis, dll.. admin stuff lah.

Jam 5 teng... kantor tutup! bank tutup toko! kita semua pengen cepet2 pulang, udah capek kali ya? hehehe.. lagian besok masih kerja ini lah.. =) Hm, yang sebelnya tuh, maceeeeeeeeeeeeeeet lagi di jalan. heran, akhir2 ini kok amrik kayak jakarta seh? macet total gak karu2an, plus banyak kecelakaan pula di jalanan,...sebeeeel!

Setelah nyampe rumah, gue mandi, ganti baju, dan mulai masak ayam goreng panir gue yang kemaren malam udah gue prep (alias udah gue taburi garam, merica, mandiin di kocokan telur, dan di'bedakin' pake tepung panir alias breadcrumbs). Suami gue yang baik udah masak kentang di oven 30 menit sebelumnya (untuk bikin baked potato gue biasanya perlu waktu 1 jam bok di oven). Terus kita dinner deh.

Duh, punggung gue kok pegel2 ya? capek .. apa udah tuir nih???

No comments: