Friday, July 21, 2006

Cerita Hari Ini : Indomie & Coffee Maker

Gue seneng deh, soalnya today hari terakhir gue kerja di US Bank.... untuk bulan ini! hehehehe... kenapa? soalnya starting 24 Juli 06, gue start my paid vacation time gua for 2 minggu, and setelah 2 minggu, gua bakalan masuk kerja lagi tanggal 7 Agustus. Vacation ini artinya gue gak usah masuk kerja, bisa memanfaatkan waktu buat liburan kemana2, plus gaji tetep dibayar. Asik kan?

By the way, hari ini gue masak indomie di coffee maker di kantor! hihihi.. gelo gak seh... soalnya dulu gue pernah coba masak di microwave di kantor, gagal total alias terlalu mateng jadinya. Terus kalo gue rebus airnya dulu di micro, juga repot. Oh ya, di kantor gue kaga ada kompor, jadi kaga bisa masak air panas. Nah, kemaren malam gue baru kepikir, kenapa gua kaga masak tuh indomie di coffee maker! kan yang penting filternya kaga usah diisi bubuk kopi, tapi filter tetep dipasang aja, supaya air mendidih seduhannya gak berasa kopi gitu. Eh, berhasil juga lho! hihihi... anak sanur emang harus kreatipppp.. iya gak?

No comments: