Tuesday, August 22, 2006

Pengalaman Memalukan

Hari ini gue super geblek banget deh...

Gimana enggak, masak waktu gua makan siang di kantor (gue bawa mie instant yang direbus di mangkok plastik gituh, kayak pop-mie, tinggal seduh air panas), gue nggak sengaja menumpahkan seluruh isi mangkok ke diri gua sendiri! Untung bakminya udah kaga ada, alias tinggal kuahnya doang, tapi buset deh... sweater putih gue kontan langsung berubah jadi oranyeee!!! (kena kuah bakmi). Kena celana panjang gua pula! huh, untung warnanya hitam, jadi gak parah2 amat... Gara2nya pas gue makan tuh gue sambil baca buku, pas gua angkat tuh mangkok plastik untuk menyeruput kuah penghabisan, eh, tuh mangkok nakal malah pake acara kepeleset dari tangan gue, jadinya basah kuyup deh gue, serasa pake parfum wangi bakmi...

Aniwei, abis itu gue cepet2 ke kamar mandi, bersihin tuh sweater gue pake air, tapi kaga epek... akhirnya gue terpaksa buru2 ke departemen store deket kantor gue, Target, untuk beli satu set baju kerja dan celana panjang kerja (soalnya celana gua juga basah total, mana cepet nyerap lagih!).. dan orang2 di dept.store jadinya pada ngeliatin gue, yang dengan pedenya pake sweater putih dengan bundaran oranye besar di tengah2 baju itu.. huh!!!

Jadi ada "alasan" untuk belanja baju baru kan? hehehehe...

Jadinya gue pulang pake kemeja pink deh...

No comments: