Friday, July 15, 2005

Now.. about me (SMP Part)

SMP Santa Maria. Bisa banggggaaaa bangeth deh masuk SMP itu (padahal banyak bangeth SMP bagus lainnya seperti SMP Santa Ursula dan SMP Santa Theresia).. tapi tetep aja gue cinta mati sama Sanmar.. wong dari TK udah hidup di situ! hehehe

Kelas 1D.. wali kelas gue namanya Bu Marlin. Hari pertama, udah langsung ditunjuk jadi Ketua Kelas. Gue nggak ngerti exactly kenapa gue bisa jadi KK.. tapi ya sudahlah, mengemban tugas mulia..hihihi =) Di kelas satu ini banyak kejadian yg gue alami, terutama karena gue ambil 2 excul. Yg pertama volley ball, yang kedua pramuka (sebetulnya untuk pramuka, keharusan sih buat anak2 kelas satu..). Nah, grup Pramuka gue namanya Cempaka, gue jadi wakil grup, yang jadi ketua grup si Astrid Budiman (yang akhirnya malah jadi bestfriend-an juga sampe sekarang, dan gue, Astrid, & Dewi Purnamawati yang tinggi bangeth kayak model itu, kita bentuk grup kecil namanya Trio Teror.. lucu yach? neror siapa coba....) Tahun ini para pramuka camping ke Cibubur, dan gue dapet tugas jadi anak hilang (dan bokap nyokap gue sempet panik tuh katanya.. kasian, oh ya, mereka ikut camping, soalnya mereka termasuk orang tua yang ikutan Mabigus... kayak POMG gitu lah).

Kelas 2E... ini masa2 paling exciting! Di sini gue, Erika, Felicia, Laura, Cynthia, Helen, Inggrid, dan Emil.. kita ber8 bentuk genk yang namanya NIELA GANK... pas jaman SMP itu banyak temen2 yang pada bentuk genk2 gitu lah.. lagi ngetren kali. Gak ngerti juga deh. Nah, as Niela gank, kita selalu main bareng2, kalo kerja kelompok selalu bareng2 juga, pokoknya semuanya bareng2 deh! Temen yang paling deket buat gue waktu itu si Erika. Tapi sama Felicia gue juga deket bangeth, sampe pernah nginep segala di rumanya. Sama Emil deket juga soalnya temen sebangku. Sama Laura, Cynthia, Helen, & Inggrid akhirnya kita jadi deket juga, padahal tadinya gak gitu deket. Lucu! Oh ya, kita sering pergi nonton bioskop gitu di Krekot. Sering jalan2 ke Plaza Indo juga... waah, pokoknya asik bangeth deh!!! =)
Di kelas 2 gue ambil excul baru : KOOR. Jadi sopran di baris ke2. Dengan bimbingan tangan besi-nya Pak Yoseph, akhirnya smp kita jadi juara 1 deh!

Kelas 3B... gue sekelas sama Erika. Felicia, Emil, Cynthia, dan Helen di kelas 3D. Laura & Inggrid kalo gak salah di kelas 3A. Yang di 3C gak ada satu genk kita tuh kayaknya.. Dan ini mulai jaman party2 gitu lah. Oh ya, di kelas 3B ini, gue juga mulai ambil les matematika sama Novryanti (atau panggilannya biasanya Ory). Dari Ory, gue mulai ikutan Legio Maria di gereja. Sebetulnya sih dari umur 8 tahun gue udah ikutan Perduki (ikut2 bokap nyokap).. tapi dengan Legio Maria, jadi lebih afdol deh. =)
Di kelas 3, lagi2 koor kita jadi juara juga. Tapi kita gak bisa ikutan tingkat nasional kayak tahun lalu, gara2nya bentrok sama Study Tour ke Bali!!! =) Asik bangeth bisa ke Bali!! =)
Oh ya, kelas 3, juga artinya waktunya Retret.... jadinya kita juga retret ke Sukabumi deh. Basically di kelas 3, banyak bangeth event2 yang terjadi yang gak bisa dilupain gitu ajah.. antara lain, Valentine's Party at Rina's house, dan King & Queen of the Year (ory yang menang tuh jadi Queen-nya..horreeee..)

Akhirnya, waktunya kelulusan deh.. sedih juga harus ninggalin Sanmar tercinta.. soalnya Sanmar gak ada SMA... hiks hiks.. tapi harus pergi juga. Selamat tinggal kantin tercinta! (lho, kok kantin?!) hihihi...

*to be continued.. to SMA Part!!! Girls Time!*

No comments: