Wednesday, July 20, 2005

WorkPlace : Commonwealth Bank

Resmi jadi banker-nya Commonwealth Bank (yang ini bank Australia) tgl 19 Oktober 2004. Dan gue ditempatkan di cabang Mangga Dua, the newest branch. Di sini gue kerja under Lily & Pak Daniel, dan mereka ber2 adalah orang2 yang sangat baik.

Dapet rekan kerja baru : Sally, Surianto, Aai, Emil, Endang, Livina, Lia.. dan beberapa teman lainnya..  =) Pokoknya oke! Dan tiap lunch hour, gue dan temen2 pasti makan di "Agus", resto di belakang optik, di mangdu lt.1. Udah enak, murah, meriah pula! hehehe...

Hari-hari gue gak lama di sini, karena tgl 28 Februari 2005, gue resign. Kenapa? Karena tgl 4 Maret 2005, gue harus pergi one-way ticket ke amrik & gak balik2 ke indonesia for good...

Yang pasti gue seneng bangeth di sini, semuanya menyenangkan! =) Miss you too guys... dan this bank is the last working place in Indonesia.

That's my first 5 years working experience... =)

Thanks for reading my stories...

No comments: